oleh

Komandan Kodim 0208/AS Letkol.Inf.Franki Susanto, SE Ikuti Rapat Paripurna Di DPRD Kabupaten Asahan Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Kabupaten Asahan Sekaligus Pembukan Asahan Expo 2022

Asahan 1newstvgroup.com- Komandan Kodim 0208/AS Letkol. Inf. Franki Susanto, SE. menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan dalam ranka peringatan hari jadi Kabupaten Asahan ke 76 tahun 2022 yang bertempat di aula Rambate Rata Raya gedung DPRD Kab. Asahan dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH, Selasa (15/03/2022).

Selain Komandan Kodim 0208/AS yang mengikuti rapat Paripurna juga dihadiri oleh Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Para Asisten, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Ketua FKUB Kabupaten Asahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP dan tamu undangan lainnya.

Usai mengikuti Rapat Paripurna, Dandim 0208/AS didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXXV Dim 0208 Asahan Ny. Santy Franki Susanto, S.A.P., M.A.P. menghadiri pembukaan Asahan Expo 2022 dalam rankaian hari jadi Kabupaten Asahan ke 76 tahun 2022 yang dilaksanakan di gedung serbaguna Kisaran

Dengan adanya Expo ini “saya mempunyai Harapan besar khusus nya di asahan ini karena banyak potensi potensi yg bisa kita tunjukan Agar asahan ini lebih cepat maju dan dapat di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Asahan Ucapnya”.

Tidak hanya berkunjung di stand Asahan Expo saja, Dandim 0208/AS juga membeli produk UMKM yang di berada ditiap-tiap standnya sembari menikmati hidangan yang disediakan oleh stand Asahan Expo.(m.achyar)

Komentar