oleh

Sambut Hari Jadi ke-76 Kabupaten Asahan Kapolres Asahan Gowes Bareng Forkopimda

Asahan 1newstvgroup.com- Polres Asahan bersama Forkopimda melakukan kegiatan gowes bareng dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Asahan yang ke 76, Minggu (13/3/2022).

Hadir dalam kegiatan goes sepeda itu Bupati Asahan Bapak Surya BSC, Dandim 0208 Asahan Bapak Letkol Inf Frengky Susanto, Kapolres Asahan Bapak AKBP Putu Yudha Prawira SH MH, Dan Lanal Bapak Letkol P ( L ) Aan P. T. Sebayang SE D.WC, Wakil Bupati Bapak Taufik Zainal Abidin S. Sos. Msi, Perwakilan Bank BI Simalungun,

Kemudian dihadiri para Kadis se Kab Asahan, para Camat se Kab Asahan, Ketua Penggerak PKK Kab Asahan, para ibu ibu PKK Kab Asahan, para Ibu ibu Persit Kartika 35 Kodim 0208 Asahan, para Masyarakat Kab Asahan, Ps.Kasie Humas Polres Asahan Ipda C Sianipar, para Operator Peliputan Humas Polres Asahan.

Gowes bersama ini mengambil start dari halaman Kantor Bupati Jl Jend. A. Yani Kab Asahan yang dilepas oleh Sekda Asahan Jon Hardi Nasution dengan Melanjutkan Route Sepeda Santai sesuai dengan melanjutkan route ke Jalan Cokroaminoto menuju kel Gambir Baru kemudian Jalan Ir Sumantri menuju jalan Bakti kembali ke jalan Imam Bonjol melanjut ke Kantor Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Jl. Jend. A. Yani Kab Asahan.

“Gowes yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Asahan yang ke 76 serta menjalin Komunikasi dan Kerjasama yang baik antara stakeholder dan mempererat soliditas dan sinergitas TNI Polri dan jajaran Forkopimda Kab Asahan,”ujar Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

“Dengan terlaksananya kegiatan gowes bersepeda ini diharapkan mampu menjaga stamina dan imunitas tubuh pada masa pandemi Covid-19 dengan berolahraga,”sambung Kapolres.

Selama kegiatan gowes bareng tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakan masker.(m.achyar)

Komentar