oleh

Kasat Reskrim Tebing Jemput Masyarakat Pesertat Lansia Vaksinasi

Tebing Tinggi inewstv group.com- Kasat Reskrim Polres Tebing tinggi Akp Rudianto Silalahi SH.MH menjemput Masyarakat Yang ikut serta Vasinasi yang merupakan program KAPOLRI.

Kapolres Tebing Tinggi melalui Kasat Reskrim AKP Rudianto Silalahi menjemput para yang ikut peserta Vaksinasi yang dilaksanakan Kapolres tebing tinggi senin 14-3-2022 di Mako polres tebing tinggi adapun peserta Vaksinasi lansia yang di jemput oleh kasat Reskrim kebanyakan lansia yang sudah dan yang belum di Vaksinasi kegiatan ini mendorong program kapolri melaui Kapolda Sumut Irjen pol panca.

Kasat Reskrim yang di dampingi para PJU Reskrim Polres Tebing tinggi sangat terimakasih atas kesediaannya yang di jemput langsung oleh kasat Reskrim Polres Tebing di rumah warga melalui Dor tu dor ada pun kegiatan ini mengundang simpati masyarakat kepada Polri dan sekalian pemberian paket sembako kepada Masyarakat Lansia di Wilkum tebing tinggi.

Setelah Awa media Kompirmasi ke Kasat Reskrim ia mengatakan Sudah Saat nya polri Bersama masyarakat dalam melaksanakan Vaksinasi yang di Laksanakan polri rasa syukur kita bisa berbuat terbaik bagi masyarakat Khususnya di Wilkum polres Tebing Tinggi kalu bukan Kita yang melaksanakan penjemputan masyarakat Buat di Vaksinasi sapa lagi kita harus memberikan kesehatan bagi masyarakat lansia jangan ada sakit dan tertular Virus covid 19. Dan selalu Mematuhi Sesuai Prokes

Red

Komentar