Polsek Sei Kepayang Polres Asahan Bagikan Masker kepada 12 Orang yang Langgar Prokes

Asahan 1newstvgroup.com- Guna menekan angka kenaikan warga yang terpapar Covid 19, Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melaksanakan Operasi Yustisi 2022 dalam penegakan protokol kesehatan dan penggunaan masker diwilayah hukumnya, Sabtu (11/3/2022).

Operasi Yustisi ini dilakukan di depan Mako Polsek Sei Kepayang Kec. Sei Kepayang Kab. Asahan dengan diikuti 2 orang petugas TNI.

Dalam kegiatan ini petugas memberikan teguran lisan kepada sebanyak 12 orang secara humanis yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang kemudian diberikan masker oleh petugas untuk dipakai.

Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH menyampaikan kegiatan Operasi Yustisi dilakukan sebagai upaya meningkatkan kedisiplinanan warga masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan guna memutus rantai penularan Covid-19.

‚ÄúDalam Operasi Yustisi ini, personel juga mensosialisasikan terkait penerapan Covid 19 mulai dari mencuci tangan, memakai masker hingga menjaga jarak. Upaya ini diharapkan mampu menyadarkan masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19,”ujar Kapolsek AKP Sabran MP SH.(m.achyar)

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!