oleh

Srikandi Darmawan Lakukan Kegiatan Sosial, Bagikan Nasi Bungkus kepada Warga yang Selesaikan Sholat Jum’at

Pesawaran 1newstvgroup.com-  Kegiatan Rutin Jumat Barokah Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran, bagikan 186 nasi bungkus kepada masyarakat yang telah melaksanakan Salat Jumat.

Ketua Srikandi Dermawan Devi Meliasari Rama mengatakan, untuk Jumat Barokah hari ini pihaknya membagikan nasi bungkus kepada jamaah yang usai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Nurul Amal Desa Gebang Hilir Genteng Kecamatan Teluk Pandan dan Masjid yang ada di Kecamatan Negeri Katon.

“Jadi Jumat Barakoh kali ini, kami membagikan 186 nasi bungkus, yang dibagi di dua kecamatan, yaitu Negeri Katon dan Teluk Pandan,” kata dia, Jumat 11 Maret 2022.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan hamba Allah yang telah membantu pihaknya dalam melaksanakan kegiatan rutin Jumat Barokah.

“Tentu kami ucapkan terima kasih kepada semua kalangan yang telah bersedia membantu dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagai terhadap sesama umat Muslim,” ungkapnya.

Sementara itu, Lia Rafian koordinator Srikandi Dermawan Teluk Pandan mengatakan, pihaknya senang bisa membantu sesama umat Muslim melalui kegiatan Jumat Barokah ini.

“Tentu kami senang dan bangga selama kami bergabung dalam Srikandi Dermawan ini banyak sekali aksi-aksi sosial yang kami laksanakan, tentu ini semua merupakan bentuk kepedulian Srikandi Dermawan kepada masyarakat Pesawaran,” tutupnya.

By tejo

Komentar