oleh

Anggota DPRDSU Jafaruddin Harahap SPd.MSi Sukses Gelar Reses II dan Bhakti Sosial Difasilitasi HM.Adami Sulaiman SH M.Ag

Hamparan Perak, Inewstvgroup.Com – HM.Adami Sulaiman SH.MAg mendampingi dan memfasilitasi kegiatan Reses II anggota DPRD Provinsi Sumut Jafaruddin SPd.MSi dari Dapil Sumut 3 (Deliserdang) berlangsung sukses.Rabu (09/03/2022) sekira pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan menyerap aspirasi masyarakat di Dusun 3 Desa Klambir Kecamatan Hamparan Perak tersebut dirangkaikan dengan bhakti sosial pemberian sembako beras bagi ratusan warga.

Warga pun tampak antusias menghadiri acara yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam suasana sejuk dan nyaman tersebut persis di pinggir sungai dekat Titi Payung Hamparan Perak tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan Reses II anggota DPRDSU Jafaruddin Harahap SPd.MSi dari Partai berlambang Kabah tersebut diantaranya, HM.Adami Sulaiman SH.MAg anggota DPRD Kabupaten Deliserdang, Misnan Aljawi selaku Ketua DPC.PPP Kab.Deliserdang, Jhonson Sihaloho ketua Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Sumut dan Waluyo Hadi, Bu Ade selaku Wakil DPW PPP Sumut, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya Ustad HM.Adami Sulaiman SH.MAg selaku anggota DPRD Kabupaten Deliserdang dari fraksi PPP mengaku bersyukur atas kehadiran Bapak Jafaruddin SPd.MSi selaku anggota DPRDSU sekaligus sebagai Ketua DPW PPP Sumut yang mau bersilaturahmi dengan masyarakat di dusun 2 dan dusun 3 Desa Kelambir Titipayung Kecanatan Hamparan Perak ini.

” Jarang sekali ada pejabat sekelas Pak Jafar ini yang mau turun ke kampung ini guna menyerap aspirasi dari masyarakat disini dan memberikan bantuan sembako, saya berharap pada masyarakat disini nantinya dapat mendukung beliau menjadi anggota DPR RI dari PPP sehingga aspirasi masyarakat khususnya umat Islam dapat lebih diperjuangkan lagi di pusat, ” himbau Adami.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Sumut Jafaruddin Harahap SPd.MSi dalam sambutannya mengatakan, tak dapat dilupakan pada saat Kampanye bersepeda motor blusukan dirinya pada waktu lalu di Hamparan Perak ini, dirinya bersama Pak Ustad Adami Sulaiman, berkat adanya dukungan dan doa dari masyarakat jugalah dirinya bersama pak Adami bisa duduk menjadi anggota dewan.

Dan saya teringat saat ini terulang kembali diberikan tanda kehormatan (diupah-upah) berupa pemberian balai oleh tokoh masyarakat dan adat, semoga ini nantinya sebagai pertanda saya dapat dukungan menjadi anggota DPR RI dari PPP yang tetap istiqomah memperjuangkan aspirasi umat Islam.

Pada kesempatan itupula Jafaruddin SPd.MSi memberikan bantuan sumbangan dana bagi STM perwiritan di daerah tersebut sekaligus menyerap aspirasi masyarakat mengenai persoalan tanggul yang sudah terancam jebol dan retak-retak hingga masalah keluhan ibu rumah tangga terkait kelangkaan dan tingginya harga minyak goreng (Migor).

Kegiatan Reses II Dapil Sumut 3 Kab.Deliserdang dari anggota DPRD Sumut dari Partai berlambang  Kabah ini diakhiri dengan pembagian sembako beras secara simbolis bagi masyarakat sekaligus berfoto bersama.(Aleo/red02).

Komentar