oleh

Mayat Anak Pesantren yang Hanyut Akhirnya Ditemukan Mengambang di Sungai Deli

M.Labuhan, INEWSTVGROUP –  Setelah 3 hari lamanya petugas Basarnas melakukan pencarian terhadap Hafiz Ahmad (14) warga Martubung Kecamatan Medan Labuhan, yang hilang hanyut terbawa arus Sungai Deli di kawasan Lingkungan 4, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, sejak Minggu (06/03/2022) sore akhirnya ditemukan sudah mengambang dipinggir sungai deli.

Persisnya di belakang sekolah YASPI Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan.Selasa siang tadi (08/03/2022) sekura pukul 11.30 WIB.

Warga dibantu petugas Basarnas melakukan evakuasi terhadap korban tersebut yang mengambang diabtara sampah yang ada di pinggir sungai.

Cerita sebelumnya korban bersama tiga orang teman satu Asrama di Pesantren Jamiatul Binoria, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, bermain di pinggir sungai Deli tepatnya dibawah jembatan Titi Papan.

Korban yang diduga kurang pandai berenang melompat ke sungai, sedangkan ketiga temannya tidak ikut mandi dan hanya bermain di atas benteng. Meski korban sempat ditegur warga sekitar jangan mandi disungai.

Namun teguran tersebut tidak diindahkan, dan korban tiba – tiba dibawa arus sungai Deli dan langsung hilang.

Teman-teman korban yang berada di sekitar lokasi langsung berteriak minta tolong kepada warga, namun karena arus deras korban langsung hilang.

Setelah 3 hari dilajukan pencarian oleh sejumlah warga dibantu tim relawan akhirnya
upaya pencarian korban debgan peralatan perahu karet di sekitar lokasi kejadian membuahkan hasil.

Menurut warga sekitar, mereka dikejutkan adanya sesosok mayat mengapung di pinggir tanggul sungai deli diantara tumpukan sampah yang mengambang kemudian penemuan mayat tersebut disampaikan pada tim Basarnas serta warga lainnya serta petugas kepolisian guna dilakukan evakuasi.
.(leo/red02).

Komentar