oleh

Kapolres Tebing Tinggi Meninjau Vaksinasi Serentak

Tebing Tinggi 1newstvgroup.com- Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H., S.IK., M.Si melakukan pengecekan dan meninjau terhadap pelaksanaan kegiatan Vaksinasi dengan tema Vaksinasi Serentak Indonesia Polres Tebing Tinggi serta pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) pada hari Jumat (04/03/2022) sekitar pukul: 08.00 wib sampai dengan selesai bertempat di Lapangan Sri Mersing dan Kantor Pos Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi – Sumut.

Hadir dalam giat,, Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono S.H., S.IK., M.Si, Kasi Hukum AKP W. Silitonga, Kapolsek Rambutan
AKP Hotman Samosir ,S.Pd, Para Perwira, Personil yang melaksanakan pengamanan, 1 Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi, 2 Tim Vaksinator Dinas Kesehatan.

Adapun Vaksinasi ditargetkan sebanyak 500 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin sinovac dan pfizer , yang diperuntukkan untuk Pelajar dan masyarakat umum yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi.
Sedangkan untuk pelaksanaan Vaksinasi Dosis III (Booster) dengan jenis vaksin pfizer diperuntukkan bagi Masyarakat Umum yang sudah melaksanakan vaksin fase I dan fase II serta memenuhi persyaratan.
Sesuai Prokes

Red

Komentar