oleh

Kapolres Tebing Tinggi Menghadiri Acara Deklarasi Kepala Desa Secara Damai

Tebing Tinggi inewstv group.com- Pada hari Jumat (04/03/2022) sekitar pukul 14.30 wib, bertempat di Kantor Camat Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai Jln. Kom. Laut Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi Sumatra utara. Deklarasi Pilkades Damai Calon Kepala Desa Se-Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten. Serdang Bedagai Tahun 2022 (Wilkum Polres Tebing Tinggi) dihadiri Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH, SIK, M.Si.

Turut pula hadir dalam acara, Kabag Log Polres Tebing Tinggi Kompol P. Pangaribuan, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Suparmen, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Rudianto Silalahi, S.H.MH, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang, S.H, Mewakili Danramil 24 / TTSB Peltu L. Barus, Camat Tebing Tinggi Kab. Sergai Edy Syahputra S.STP.M.Si, Ketua P2KD Se – Kec. Tebing Tinggi, Para calon Kepala Desa Se-Kec. Tebing Tinggi, Ketua MUI Kec. Tebing Tinggi Ustd. M. Nuh Sinaga.

Adapun Tertib acara yang dilaksanakan yakni,,
Pembukaan oleh protokol Menyanyikan lagu Indonesia Raya Do’a
Pembacaan dan Penandatanganan Fakta Integritas / Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak di Kecamatan. Tebing Tinggi pada 5 Desa tahun 2022 yang dilakukan oleh masing-masing calon Kepala Desa dan para Forkopimcam Kecamatan. Tebing Tinggi. Kata sambutan
Dan Penutup dilanjutkan pembuatan Video Deklarasi Damai Pilkades Kecamatan. Tebing Tinggi Kabupaten. Sergai.

Kata sambutan Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang, S.H mengatakan Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmatnya kita dapat berkumpul dalam acara ini dalam acara menyatukan pendapat / persepsi pelaksanaan pilkades tahun 2022.

Dikecamatan Tebing Tinggi ada 5 Desa yang akan melaksanakan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa dengan jumlah calon kepala desa sebanyak 11 (sebelas) orang calon.

Bapak dan ibu sudah mengucapkan ikrar sebanyak 5 point yang mana Inti dari 5 ikrar tersebut bertujuan 1 (satu) yaitu Pilkades Damai, tertib dan aman, katanya.

Lanjutnya, Bahwa pelaksanaan Pilkades ini adalah pagelaran Kontestan Politik dari kita untuk kita.

Ibu bapak menjadi Publik figur maka dari itu ibu bapak harus mencontohkan hal – hal yang baik dalam bermasyarakat.

Ini adalah perhelatan yang dilakukan pemerintah dan jangan pernah ibu bapak masuk dalam ranah pelanggaran hukum.

Jika ada permasalahan dalam pelaksanaan Pilkades maka ada wadah untuk penyelesaiannya dan dapat disampaikan kepada P2KD, Ujarnya

Red

Komentar