Kasi Humas Polres Asahan Berikan Penyuluhan Tentang Prokes kepada Pemirsa Radio Pemkab Asahan

Asahan 1newstvgroup.com- Berbagai upaya dilakukan Polres Asahan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar sampai ke masyarakat luas.

Seperti yang dilakukan Kasi Humas Polres Asahan Ipda Charles Sianipar menyambangi Radio Pemkab Asahan Jalan Jend A. Yani Kab Asahan, Kamis (03/3/2022).

Dalam giat sambang tersebut, Kasi Humas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat melalui siaran Radio RDPD Kab Asahan agar mendukung upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Kab Asahan dengan mengikuti himbauan Pemerintah terkait protokol kesehatan 5M serta mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan 3.

Kemudian melalui siaran Radio tersebut Kasi Humas mengajak para Pemirsa untuk Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Menjauhi paham radikal, Menjauhi narkoba, Tertib berlalu lintas dan Bijak menggunakan media sosial.

Kasi Humas Polres Asahan Ipda Charles Sianipar berharap dengan sosialisasi lewat siaran radio, diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk tertib dalam protokol kesehatan, serta tertib dalam berlalu lintas.

“Kepada masyarakat diharapkan turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di Kab Asahan,”kata Ipda Charles Sianipar.(m.achyar)

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!