oleh

Prihatin, Nenek ini Tinggal Sebatang Kara di Dalam Gubuk

Serang Banten 1newstvgroup.com- Kisah pilu. hingga Saat ini masih banyak merundung sebagian besar warga di Indonesia. Tak terkecuali Nenek satu ini yang terpaksa harus menjalani hidup dalam kemiskinan.

Di usia senjanya. sang Nenek tingal Sebatang Kara tanpa kasih sayang dari keluarga nya. Bahkan diketahui anaknya pun juga tidak berada di sisinya karena tengah merantau.

Namun beruntung masih banyak orang orang baik yang dapat membantu Nenek ini agar mendapat sebuah tempat tinggal layak.

Nenek ASNAH. beliau adalah seorang wanita penuh baya berusia 70 tahun yang tinggal sebatang kara tanpa sentuhan kasih sayang dari pada anaknya. Diketahui. sang anak tengah pergi merantau sejak belasan tahun tahun yang lalu.

Hasil pantauan TRANS TV 45 com. Begitu miris. sang Nenek tak pernah mendapatkan kabar dari anaknya yang sudah merantau bertahun tahun itu. kini dirinya hanya tinggal sebatang kara di pedalaman kampung Cipinang RT 08 RW, 04, Desa pasir kembang kecamatan Pamarayan kabupaten serang Banten. Minggu, pbr. 27/2/2022

Sehari harinya. Nenek ASNAH juga merasa kesusahan jika ingin mandi atau pun buang air.

Jika ingin mandi atau buang air. Nenek ASNAH harus berjalan sejauh 20 muter. Dengan kondisi nya sekarang. tentu hal ini gak mudah dilakukan.
Tutupnya.

PARDI

Komentar