oleh

Sat Lantas Polres Asahan Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan

Asahan 1newstvgroup.com- Satuan Lalu Lintas Polres Asahan melaksanakan Public Adress / Penling dengan mengkampanyekan Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu lintas, Sabtu (25/2/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Public Adress / Penling oleh Ps Kanit Kamsel Aipda Hendrik dilakukan di Jl. Pajak Bhakti Kisaran dan Jl. Diponegoro Kisaran dengan menggunakan sarana kendaraan mobil Dinas Patroli Toyota Rush Sat Lantas Polres Asahan.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK melalui Ps Kanit Kamsel Aipda Hendrik mengatakan kegiatan Public Adress / Penling itu merupakan bagian dari kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk menghimbau serta mengajak masyarakat dan pengguna jalan mengikuti peraturan pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan serta menghimbau pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas serta tetap memperhatikan kepatuhan kendaraan dan peraturan lalulintas agar terciptanya Kamseltibcar lantas yang lebih baik”, tutur AKP Jodi Indrawan SIK.

Selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes), kata Kasat Lantas, personel juga membagikan masker kepada warga yang masih belum memakai masker dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kita harapkan masyarakat semakin peduli terhadap kesehatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari harinya,” pungkasnya.(m.achyar)

Komentar