oleh

Mantaf..HUT BPC Maju Ke 3 di Taman Wisata Siombak Sukses Adakan Bhakti Sosial

MARELAN, INEWSTVLPGROUP.COM – Kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 3 Belawan Pers Club (BPC) Maju berlangsung sukses dan meriah di aula Taman Wisata Danau Siombak Paya Pasir Marelan

Jelang perayaan HUT Ke 3 BPC Maju tersebut diadakan kegiatan bhakti sosial pemberian paket sembako sebanyak 70 paket bagi kalangan kaum duafa dan anak yatim piatu disejumlah tempat di kawasan Medan Utara.

Tampak pelaksanaan HUT Ke-3 Perayaannya Berlangsung sederhana
di wisata danau Siombak jalan Pasar Nippon Ujung Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Jumat dihadiri rekan-rekan para pengurus dan ketua perkumpulan Wartawan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Turut hadir tim wartawan lainnya sekaligus memberikan ucapan selamat dan sukses pada HUT BPC Ke 3 yakni wartawan tergabung di tim 11 diwakili Rusli HR reporter MNCTV, dari Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) diwakili Anto reporter Harian Portibi Online, dari grup wartawan Maritim diwakili Pally Simangunsong (Harian SIB), Ketua MUP Syahril Effendi Damanik dari Metro24jam, Pelaku Usaha Pers Bung Irfandi dari Harian Poskota.

Acara diawali laporan tentang kegiatan HUT BPC Maju oleh ketua panitia Handoko,lalu pembacaan doa, kemudian diiringi langu kebangsaan Indonesia raya, selanjutnya pemotongan boluh lalu dilanjutkan dengan resepsi makan-makan. Semua pun berharap agar di hari HUT BPC yang ke-3 seluruh Wartawan’ yang hadir selalu diberikan kesuksesan dalam meniti karir.
Dalam kesempatannya ketua BPC Irwan s pane mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan wartawan yang hadir dan memberi motivasi kami.

Salah satu pengurus BPC merupakan mantan Camat Medan Belawan Ahmad SP yang hadir turut memberikan ucapan selamat dan semangat agar BPC yang dibinanya dapat lebih maju dan berkembang. “Selamat bertambah usia dan sehat selalu,”kata Ahmad yang disapa Ucok
Hadir dalam kegiatan itu, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo dalam kata sambutanya mengatakan sy banyak terimakasih kepada rekan rekan pers yang sudah banyak membantu untuk pemberitaan tentang kegiatan polisi, tanpa pres kami tidak ada apa-apanya sembari mengucapkan selamat HUT yang ke-3 untuk BPC semoga sukses,”ucap Waka Polsek Medan Labuhan sembari memotong kue ulang tahun selanjutnya menyulanginya pada Ketua BPC Maju Irwansyah Pane sebagai wujud kemitraan antara wartawan dan Polri.(Aleo/red02).

Komentar