oleh

HUT ke-1 FPII Korwil Pesawaran, Adakan Rapat Penguatan Struktur Kepengurusan

Pesawaran 1newstvgroup.com- Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) korwil kabupaten Pesawaran mengadakan rapat koordinasi, yang mana rapat tersebut diadakan di Kantor sekretariat di jln ahmad yani, Desa kebagusan kec.Gedong Tataan, dengan tema penguatan struktur kepengurusan mengisi kekosongan sekretaris, guna bertujuan agar roda organisasi dapat berjalan lancar,” Jum’at 25/02/2022.

Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Pesawaran, Sufiyawan mengatakan,” Pemilihan sekretaris bertujuan agar roda organisasi dapat berjalan lancar. Sehingga, perlu langkah cepat untuk mengisi kekosongan sekretaris tersebut,” Ucap nya.

Lanjut Sufiyawan,” Pemilihan ini dilakukan karena sekretaris sebelumnya menyatakan mundur dari kepengurusan dan keanggotaan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Pesawaran,” Ujar nya.

” Dalam agenda rapat hari ini ada beberapa point yang di bahas dan tidak lupa pula bahwasanya tepat di hari Ulang Tahun Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil kabupaten pesawaran tepat di ultah yang ke-1, beliau berharap agar kinerja para anggota kedepan nya semakin meningkat dengan mengedepankan kinerja team work satu dalam wadah tetap kompak ” satu komando ”

” Adapun pembahasan agenda hari ini yakni mengenai penguatan kepengurusan struktur KSB, yaitu ketua Sufiyawan , Sekretaris Legiman (egi), Bendahara Anton Wijaya.

Dengan terbentuk kepengurusan yang baru ini semoga Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kabupaten Pesawaran semakin melebarkan sayap nya untuk bersinergi dengan instansi yang berada di kabupaten pesawaran,” Pungkas Sufiyawan. (**)

Komentar