oleh

Rumah Warga Tertimpa Pohon, Babinsa Langsung Bergerak Cepat Membantu

Lampung Selatan 1newstvgroup.com- Anggota TNI bersama warga, bergotong royong membantu membangun Rumah Bpk Kartini yang tertimpa pohon di Dusun 3 Wonosari Desa Sidoasri Kec Candipuro Kab Lamsel , Jumat (25/02/22)

Karya Bakti TNI di wilayah Kodim 0421/Ls bekerja sama dengan warga Desa Sidoasri untuk memperbaiki rumah Bpk Kartini yang telah terkena musibah tertimpa pohon
pelaksanaan karya bakti pembangunan rumah dilakukan oleh para Babinsa dari Koramil 421-07/Sidomulyo

Rumah Bpk Kartini mengalami rusak parah akibat tertimpa pohon besar. Tempat tinggalnya pun diusahakan mendapatkan bantuan, supaya menjadi layak huni dan nyaman ditinggali.

Babinsa Serda Irwan Riyanto mengatakan, Dandim mengapresiasi apa yang dilakukan para Babinsa, yang telah membantu warga binaannya.
“Karya bakti bersama masyarakat merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI,” ujar Serda Irwan Riyanto.

Dikatakan, Karya Bhakti TNI ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Sehingga adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban dan membuat warga yang rumahnya menjadi korban tertimpa pohon tumbang, dapat tinggal di rumah yang layak.

“Pada Karya Bakti ini, TNI hadir untuk membantu pelaksanaan perbaikan rumah warga menjadi tugas utama. Karena ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam pelaksanaan tugas kewilayahan,”Ujar Serda Irwan Riyanto

Tejo

Komentar