Layla Wahyuniarti Kembali Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila (PP)DALAM Musyawarah Cabang II PP Kabupaten Asahan

Asahan 1newstvgroup.com-  Layla Wahyuniarti kembali pimpin Srikandi Pemuda Pancasila 2022-2025dalam musyawarah cabang ke 2 yang berlangsung di hotel Antariksa kisaran(Musyawarah Cabang II Srikandi PP Asahan berlangsung di Hotel Antariksa Kisaran, Jumat(25/02/2022).

Usai terpilih jadi ketua, Layla mendapat banyak selamat. Salah satunya dari Ketua MPC Pemuda Pancasila, HC Donal Panjaitan.

Donal mengatakan selamat kepada ketua yang terpilih dan berharap bisa menjadi pemimpin yang rendah hati, pemimpin yang dapat mengayomi anggota, menjadi pelayanan dan bukan di layani serta bersinergi dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Kabupaten Asahan.

Senada  Assisten II Asahan, Muhili Lubis memberi selamat kepada ketua Srikandi Pemuda Pancasila Asahan yang terpilih. Mewakili Bupati Asahan, Muhili Lubis berharap Srikandi Pemuda Pancasila dapat menyusun program yang mengikuti perkembangan zaman serta mendukung visi dan misi Kabupaten Asahan yaitu Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter.

” Teruslah berinovasi dengan kemajuan zaman sehigga menuju arah yang lebih baik dan terus lah berkembang. Jalinlah sinergitas dengan pemerintah demi Asahan yang sejahtera sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan,”harapnya.

Sekadar diketahui, Srikandi Pemuda Pancasila merupakan organisasi sayap dari Pemuda Pancasila. Srikandi PP sendiri terbentuk di Asahan tahun 2017 silam

Sedang Ketua Srikandi DPW PP Sumut,  Rosda berharap ketua yang terpilih amanah dan bisa mengayomi anggota. “Ingat kita Srikandi Pemuda Pancasila haruslah punya program kegiatan yang menyejukkan serta turut membantu di tengah masyarakat,”ucapnya.(m.achyar)

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!