oleh

Bupati Kampar Berikan Penghargaan Kepada Camat Tapung Sebagai Penyelenggara Terbaik

Bangkinang 1newstvgroup.com- Alhamdulillah, hari ini Camat Tapung, Bapak Sofiandi, SE, ME menerima Penghargaan dari Bupati Kampar, sebagai Penyelenggara Terbaik Pelaksanaan Musrenbangcam pada Tahun 2022, dalam rangka Penyusunan RKPD Tahun 2023 Tingkat Kecamatan untuk Dapil 1 dan 2 yang terdiri dari 3 Kecamatan yaitu Kec.Tapung, Tapung Hulu dan Tapung Hilir yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Tapung pada 22 Februari 2022 yang lalu.

Anugerah ini diserahkan oleh Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar Bapak Drs. H.Yusri, M.Si pada pelaksanaan Musrenbangcam Kec. Bangkinang, Bangkinang Kota, Salo, Kuok, XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu di Kec.Bangkinang.

Hal ini disampaikan Camat Tapung Sofiandi SE.ME kepada awak media seusai menerima penghargaan dari Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. Yusri M.Si, Jum’at (25/02/2022).

Camat Tapung menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi dan kerjasama semua pihak dalam mensukseskan pelaksanaan Musrenbangcam kemarin “Ungkap Sofiandi SE M.Si.

Ucapan terima kasih kami sampaikan khususnya kepada Camat Tapung Hulu Bapak Wira Sastra S, STP, M.Si dan Camat Tapung Hilir Bapak Hadinur Rahman, S.STP, M.Si. serta UPIKA Kec.Tapung, juga kepada Kapolsek Tapung Bapak Kompol Sumarno dan Danramil 16/Tapung Bapak Kapten Arm.Alza Septendi “Ungkap Sofiandi lagi.

Lanjut kata Camat Tapung, terimakasih juga kami sampaikan kepada Bapak Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kecamatan Tapung Raya yang selalu sabar karena terus diuber-uber usulan prioritasnya.

Dan yang teristimewa kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Ketua TP-PKK Kec.Tapung dan Pengurusnya, Ibu Kades se Kecamatan Tapung dan Kader-kadernya yang semangat mempersiapkan Bazar UP2K dan Produk UKM lainnya sehingga acara Musrenbangcam kemarin terasa meriah dan akhirnya memberikan kesan terbaik dalam pelaksanaannya, terus semangat untuk Tapung Juara “Pungkas Camat Tapung Sofiandi SE.ME.**

( Koto )

Komentar