oleh

Ada Apa Di SDN 20 Way Ratai Korcam Usir Sekjen DPP LSM BANKI

Pesawaran 1newstvgroup.com-  Merasa tidak nyaman dengan kehadiran sekjen DPP LSM BANKI ( Rudi Sapari As ) dan salah satu awak media (Bram), tujuan mendatangi sekolah SDN 20 Way Ratai Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran Lampung untuk konfirmasi.

Tujuan untuk melakukan konfirmasi, tertunda karena sesampainya di SD N 20 Way Ratai tersebut nampak ramai kendaraan motor dan mobil salah satunya yang diketahui mobil milik Korcam Way Ratai (HAMZAH) yang terparkir di halaman sekolah.

“Sesampai saya di SDN 20 Way ratai lalu parkirkan motor dibawah pohon mangga yang ada di halaman sekolah. Saat turun dari motor Korcam HAMZAH keluar dari dalam ruang kelas menyambut kedatangan saya”, papar Rudi.

“Oleh Korcam kami diajak keruang kantor sekolah SDN 20 berbincang sejenak. Saya bilang sama Korcam “Kalau lagi ada acara jojong aja pak jangan merasa terganggu karena ada kedatangan kami”. Tak lama dari itu Korcam membisikan kepada saya, “Jangan ambil gambar foto ya gak enak bang”. Kata Korcam kepada saya”, imbuh Rudi.

“Lalu korcam pergi pamit meninggalkan kami berdua ke tempat acara di ruang sebelah, tak lama hitungan menit ada seseorang yang memanggil saya, “Bang dipanggil Pak Korcam”, saya keluar menemui Korcam lalu Korcam bilang lagi ke saya dengan nada rendah wajah nampak gupek, “Bang Rudi udah jangan lama-lama disini mereka gak nyaman”, kata korcam ke saya”, tutur Rudi.

“Atas dasar itu saya mengajak Bang Bram untuk pergi meninggalkan sekolah SDN 20 Way Ratai dengan merasa diusir oleh Pak Korcam”, pungkasnya.

Hingga berita ini di terbitkan Korcam belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilaksanakan itu hingga mengusir insan pers dari area kegiatan itu karena merasa tidak nyaman.

Komentar