oleh

Polemik Siapa yang akan Menjadi Plt. Ketua KONI Kabupaten Kampar

Bangkinang 1newstvgroup.com- Pasca ditetapkannya ketua KONI kampar Surya Darmawan sebagai tersangka oleh kejaksaan tinggi Riau,maka terjadi kekosongan tampuk pimpinan KONI Kampar, sehingga akhir-akhir inj muncul riak-riak kecil wacana siapa yang pantas jadi Plt ketua KONI kampar.

Polemik kecil namun riaknya cukup besar tentunya akan berpengaruh terhadap kelangsungan roda organisasi. Persoalan tampuk pimpinan KONI Kampar Semakin memanas.Sesuai AD/ART KONI, yang bisa menjadi Plt ketua koni hanya ada pada unsur pimpinan KONI saja,yang mana dari empat orang unsur pimpinan koni kampar yang ada , masing-masing memiliki peluang yang sama untuk menjabat sebagai plt.ketua KONI Kampar.

Kita berharap dalam memilih dan menunjuk siapa yang pantas dan patut mengemban tugas sebagai plt ketua KONI kampar nantinya harus punya konsep yang jelas dan terukur serta mampu bekerja sebagai leader untuk memajukan olahraga dikampar, yang mana dalam waktu dekat ini Kampar akan menghadapi event Porprov di Kabupaten Kuansing pada Oktober 2022 nanti,ujar Putra Budiman,SE selaku Sekretaris Cabor Angkat Besi (PABSI) Kabupaten Kampar kepada awak media ,Rabu 23/2/2022 disalah satu cafe di kota Bangkinang.

“Kita harus ikuti aturan yang ada , sebagai PH KONI Kampar kita bersama berharap setelah ada hasil koordinasi KONI Kampar dgn KONI provinsi,maka segera dilaksanakan pleno KONI Kampar bersama seluruh PH KONI Kampar,saat pleno itu nantinya kita bisa bersama-sama untuk menetapkan Plt ketua KONI Kampar”,ujar Putra.

Terakhir putra yang juga merupakan politisi partai Hanura Kampar ini berharap,yang menjabat plt ketua KONI kampar nanti diberikan amanat maksimal 6 bulan utk menjalankan roda organisasi ,namun kita berharap dalam dua bulan paling lama Plt ketua KONI kampar sudah bisa serta mempersiapkan dan melaksanakan Musyorkablub KONI Kampar utk memilih ketua definitif KONI Kampar melanjutkan sisa masa jabatan ketua KONI yang lama.**

( Koto )

Komentar