Penerimaan BPNT Tebing Tinggi Sesuai Prokes

Tebing tinggi 1newstvgroup.com- Penyaluran bantuan pangan non-tunai (BPNT) berlangsung di Lapangan Merdeka Sri Mersing Kota Tebing Tinggi, Selasa (23/2/22). Bantuan yang diberikan akibat dampak Covid-19 ini sesuai Prokes dan menjaga jarak.

Meski terlihat menggunakan masker, dan jaga jarak namun sebagian masyarakat Bahkan menjaga jarak dan memakai masker asik berbincang-bincang sambil menunggu panggilan antrian, sejumlah warga melakukan antrian yang tetap menerapkan protkes Protokol kesehatan dan menjaga jarak, sesuai peraturan Presiden RI melalui Menteri Kesehatan RI, bahwa protokol kesehatan di tempat dan Fasilitas umum wajib Menjaga jarak memakai.masker dan melalui prosedur Prokes yang di laksanakan..

Dalam antrian tersebut terlihat masyarakat saling menjaga jarak dan memakai masker

Seorang Warga bangga dapat menerima bantuan BPNT mengatakan,” saya merasa bangga walapun harus antrian dan menjaga jarak sesuai Prokes ini Ujarnya kegiatan pembagian BPNT, Sekecamatan

Sementara warga yang mengantri sebut Bu Dewi 45 pembagian ini yang dibagikan kemasyarakat mengantri yang sesuai mereka terapkan protokol kesehatan. Ia mengatakan, agar tidak timbul massa yang berkerumunan, distribusi BPNT diberikan kepada warga dengan sistem rumah ke rumah.alias dor tu dor

“agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 apa lagi ini adanya Virus yang baru Omicron,” makanya kita menerapkan Sesuai Prosudur Memakai masker dan menjaga jara serta mencuci tangan ujar warga Bu Dewi kepada awak media.
Dan Kasat Reskrim polres Tebing tinggi juga menganjurkan kepada warga yang mana penerima BPNT mengantri sesuai Prosudur Protokol kesehatan menjaga jarak memakai.masker dan cuci tanggan ujar kasat Reskrim polres Tebing tinggi tersebut menganjurkan kepada wasrga.

Red

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!