oleh

Mendaftar Kesbangpol, DPK PRIMA Kampar Optimis Menatap Pemilu dan Pilkada 2024

Kampar 1newstvgroup.com- Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Rakyat Adil Makmur Kabupaten Kampar sudah resmi terbentuk. Ikhsan Arif Suzaki, SE diamanahkan untuk memimpin partai besutan Agus Jago Priyono tersebut . Hari ini resmi didaftarkan ke Kesbangpol Kabupaten Kampar.

“Alhamdulillah hari ini kita DPK Partai PRIMA Kabupaten Kampar telah didaftarkan ke Kebangpol Kampar,” ujar Ketua DPK Partai PRIMA Kampar, Ikhsan Arif Suzaki kepada awak media, Senin (21/02/2022).

Kedatangan jajaran Pengurus Partai PRIMA Kabupaten Kampar ke kantor Kesbangpol Kampar langsung diterima oleh Kepala Kesbangpol Kampar, Drs. Mahadi, MH

Rombongan berserta Pengurus DPK PRIMA Kabupaten Kampar, melakukan penyerahan Berkas – Berkas Partai untuk proses Verifikasi partai politik sebagai salah satu calon peserta partai politik dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Lebih lanjut kedatangan kita ke Kesbangpol juga merupakan silahturahmi kami dengan Pemerintah Daerah, agar Komunikasi Politik ini dapat dibangun secara baik dan adanya sinergitas antara pemerintah daerah dan partai politik dalam menciptakan iklim demokrasi yang sehat di daerah ini” terangnya.

“PRIMA adalah Partai yang lahir dan dibentuk dari Rakyat biasa sebagai Alat perjuangan, yang diinisiasi oleh parah Aktivis 98 dan juga kelompok Buruh, Tani, Kaum Perempuan, PKL, hingga kelompok – kelompok Muda Milenial”Sambungnya.

” PRIMA punya program yang disebut “9 Jalan Rakyat Adil Makmur yaitu
1. Pajak Yang Berkeadilan
2. Industrialisasi Nasional
3. Pertanian Modern
4. UMKM Sebagai Sokoguru Perekonomian Nasional
5. Pemerintah Bersih
6. Demokrasi Berbasis Partisipasi Rakyat
7. Manusia Indonesia Yang Maju
8. Kesetaraan Gender
9. Keadilan Ekologis
Kesemuanya Ini Adalah Cita – cita Politik kita bersama”Ungkapnya.

Ketua DPK PRIMA Kabupaten Kampar, Ikhsan Arif berharap partainya bisa mengikuti perhelatan demokasi Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Harapan kita semoga Partai PRIMA Kabupaten Kampar dapat mengikuti pertarungan di legislatif dan pilkada, dan 2024 ada kader kita yang duduk di legislatif Kampar” tutup Ikhsan Arif Suzaki.**

( Koto )

Komentar