oleh

Masyarakat Sindang Garut Digegerkan Adanya Penemuan Sosok Mayat Laki- laki terapung di Sungai Way Hindik

Pesawaran 1newstvgroup.com-  warga Desa Sindang Garut Kecamatan Waylima kabupaten pesawaran lampung,digegerkan dengan ditemukan sesosok mayat laki-laki yang terapung di aliran sungai Way Hindik Dusun Condong desa sindang garut sekitar pukul 16.30.wib hari.Minggu(,20 Februari 2022.)
Kapolsek Kedondong AKP.Amin Rusbahadi dalam rilis laporannya menyampaikanh bahwa pada hari Minggu Tanggal 20 Februari 2022,pulul 16.30 WIB.di aliran sungai Way Hindik Dusun I Condong Sari Desa Sindang Garut Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran lampung ditemukan sesosok mayat laki – laki (Dwiyono) dengan posisi jenazah mengapung disungai dengan kedalaman kurang lebih 2 Meter dengan posisi terlungkup miring ke kanan menggunakan pakaian kaos berwarna putih dan celana pendek berwarna abu – abu yang ditemukan pertama kali oleh saksi atas namad Habib dan saksi Habib memberitahukan kepada saksi Suganda.

“Setelah itu aparatur Desa Sindang Garut beserta warga membawa jenazah kerumah duka di Dusun III Condong Sari Desa Sindang Garut Kec. Way Lima Kabupaten Pesawaran,” katanya.

Lanjutnya berdasarkan keterangan dari Kepala Dusun III Condong Sari ,atas nama Joko menerangkan bahwa pihak keluarga sudah mencari korban sejak Sabtu siang tanggal 19 Februari 2022 dan sudah di umumkan di Masjid Masjid yang ada di Desa Sindang Garut Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.

“Yang mana korban memiliki riwayat Sindrom Down ( Kelainan Mental ) sejak kecil. Atas Kejadian musibah ini, Pihak Orang Tua dan Keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas atas peristiwa tersebut serta menolak untuk dilakukan Visum dan Autopsi yang mana sudah dibuatkan surat pernyataan penolakan Autopsi. Telah dilakukan Ver Luar terhadap jenazah oleh Home Care Desa Sindang Garut.Dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik pada jenazah,” Ungkap Kapolsek.

Almarhum pada malam hari ini juga akan dimakamkann oleh pihak keluarga beserta masyarakat di TPU Dusun Condong Sari Desa Sindang Garut.

(*/tejo)

Komentar