oleh

Putingbeliung Melanda Seorang Pengendera Sepeda Motor Tewas Tertimpa Tiang PLN

MEDAN, INEWSTVGROUP.COM – Naas dialami seorang pengendera sepeda motor BK5481 AFJ tewas tersengat aliran listrik bertegangan tinggi saat tiang PLN mendadak tumbang .

Kejadian tragis tersebut pada Minggu sore tadi (20/02/2022) sekira pukul 15.20 WIB peraianya di Jalan Setia Marendal Kecamatan Patumbak.

Kejadian seiring dengan kondisi hujan dengan angin kencang (Putingbeliung).

Menurut keterangan saksi mata Bambang Irawan yang saat itu sedang melintas sekitar lokasi kejadian pada media online ini menutyrkan, saat itu ia bersama rekan lainnya sedang melintasi jalan tersebut sehabis undangan hajatan di tempat kawannya.

Kala itu memang situasi sedang hujan lebat dan angin kencang melanda.

“Pas kejadian langsung saya abadi dan ambil foto dengan zoom saja tak berani mendekat karena korban yang tertimpa tiang trafo listrik tersebut langsung tersengat listrik tegangan tinggi,”cetus Bambang yang juga mengaku ada mengambil gambar video di sekitar lokasi kejadian tersebut.

Sesuai amatannya juga, ternyata angin kencang tak hanya mengambil korban tewas seorang pengendera sepeda motor yang belum diketahui persis identitasnya itu namun juga ada 1 unit rumah terkena angin kencang hingga menimbulkan kerusakan berat.Ujar Bambang menginformasikan.(Aleo/red).

Komentar