oleh

MA: Tidak Benar Istri Saya Selingkuh dan Digrebek

Tebingtinggi 1newstvgroup.com- Berita Hoax, yang viral di media sosial terkait dugaan perselingkuhan terhadap wanita berinisial “MY’ seorang oknum Camat Tebing Tinggi, dibantah oleh “MA” yang merupakan suaminya sendiri, sabtu, (19/02/2022)

Dikabarkan oleh media sosial, bahwa ‘MA’ adalah ASN di Dinas Catatan Sipil Pemko Tebing Tinggi, menggerebek istrinya berinisial ‘MY’, saat bersama dengan oknum anggota DPRD berinisial “KN” di dalam sebuah kamar hotel yang berada di jalan arteri Bandara Kualanamu, Medan Sumatera Utara.

Menyikapi hal tersebut, ‘MA’ yang dikonfirmasi wartawan, dengan tegas membantah berita viral tentang istrinya.

“Tidak benar apa yang beredar itu,” ujarnya.

‘MA’ menegaskan, dirinya pergi ke Hotel di Jalan Arteri Bandara Kualanamu, hanya untuk menjemput istrinya dan tidak benar pula adanya peristiwa penggerebekan seperti yang ada dalam pemberitaan di media sosial.

“Saya hanya menemui istri di hotel dan, tidak ada orang lain di dalam kamar, sebagai mana isi berita yang beredar dan sempat viral,” ucapnya.

‘MA’ juga merasa heran dengan viralnya berita tentang istrinya di Medsos dan tidak tahu dari mana sumbernya.

“Istri saya dituding selingkuh dengan orang lain dan saya gerebek di dalam kamar hotel. Itu semua tidak benar,” tegas ‘MA'(TM)

Komentar