Program Satreskrim Polres Kampar, Jum’at Barokah Terus Berbagi ke Kaum Dhuafa

Bangkinang Kota inewstvgrup.com- Sat Rekrim Polres Kampar bekerjasama dengan Kafe TSJ pada hari Jumat Siang (18/2/2022), kembali melaksnakan kegiatan Jumat Barokah yang rutin diadakan setiap Seminggu sekali yaitu pada hari Jumat Siang.

Adapun Kegiatan sebagai upaya menjalin silaturahim dan meringankan beban masyarakat dimasa pandemi serta kegiatan siang Ini ialah berbagi makan siang gratis untuk anak-anak panti asuhan dan dhuafa serta warga masyarakat sekitarnya, kegiatan ini digelar di Kafe TSJ yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kota Bangkinang.

Satreskrim dan Cafe TSJ mensiapkan makanan berkisar 200 porsi makan siang termasuk minuman disiapkan dan dihidangkan secara prasmanan bagi peserta yang datang dan khusus bagi anak-anak panti asuhan makanannya diantarkan ke tempat mereka di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Bangkinang, hal ini untuk mencegah kerumunan dan penerapan protokol kesehatan.

Sekira pukul 11.00 wib dari Masyarakat yang bekerja sebagai petugas kebersihan kota, tukang becak serta sebagian warga masyarakat telah hadir langsung menikmati makan siang di Cafe TSJ ini. Kemudian setelah shalat Jumat kembali berdatangan para peserta lainnya untuk juga makan siang dilokasi yang sama.

Masyarakat yang singgah ke Cafe TSJ ini tampak senang menikmati makan siang ditempat ini, mereka juga sudah terbiasa dengan suasananya karena kegiatan ini di laksanakan setiap jumat.

Masyarakat yang datang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satreskrim Polres Kampar yang telah menyelenggarakannya, mereka juga berharap kegiatan ini tetap berlangsung kedepan nya, ungkap mereka dan kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan.**

Koto

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!