oleh

Menyikapi Maraknya Hiburan Malam, Warung Remang – remang yang Ada di Bangkinang, Ketua PDD : Tim Yustisi Harus Serius Menjalankan Tupoksinya

Kampar inewstvgorup.com- Heboh setelah di beritakan terkait beroperasinya warung remang remang yang ada di wilayah Kecamatan Bangkinang khususnya di desa suka mulya , bukit payung kabupaten Kampar.

Saat di konfirmasi ketua pemuda dewan dakwah (PDD) Kecamatan Bangkinang Kampar Riau, Hamdani. mengutuk keras tentang marak nya bisnis haram tersebut dan meminta kepada Tim yustisi Kampar turun dan tutup warung remang remang secepat nya “,ujar Hamdani Kamis 17/2/2022.

Sebab di jelas kan Hamdani “negeri Kabupaten Kampar adalah negeri menjunjung tinggi adat isti adat di negeri ini adalah Negeri yang beradap. Jadi kita kalau membiarkan ini terus menerus nanti nya akan berdampak buruk terhadap lingkungan genesrasi muda.

Terpantau oleh media ini warung remang remang yang ada di sepanjang jalan akses lintas Petapahan Bangkinang menjual miras, Anker bird tuak, serta hiburan malam yang di hibur gelumungi wanita malam.

Selanjut nya di katakan Hamdani lagi Tentunya nya kami pemuda dewan dakwah kecamatan Bangkinang meminta kepada pemerintah daerah harus seriyus untuk membubarkan warung remang tersebut”,tutupnya.**

(Tim)

Komentar