oleh

Tingkatkan Keamanan, Babinsa Bantu Rehab Pos Kamling di Simpur Permai, Kalianda

Lampung 1newstvgroup.com- Upaya meningkatkan keamanan di lingkungan masyarakat serta menjalin hubungan baik antara Babinsa dengan warga, Peltu Kuncoro Babinsa 421-04/Kalianda melaksanakan Kerja bakti pembuatan Pos ronda di Perumahan Simpur Permai Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, pada Senin (14/02/2022).

Gotong royong itu berupa rehab Pos Ronda yang kondisinya tidak layak hal ini seiring dengan Himbauan Camat Kalianda agar masyarakat mengaktifkan lagi Siskamling.

Menurut Peltu Kuncoro, rehap Pos Ronda ini bertujuan untuk menyemangati warga agar dapat aktif melakukan ronda demi menjaga Kamtibmas di lingkungannya wilayah kita ,
Kerja bakti yang dilakukan merupakan upaya membangun kebersamaan antara TNI dengan masyarakat. Sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun keamanan agar selalu terjaga”. Kami berharap dengan adanya Pos Kamling ini dapat membantu masyarakat yang berada di perumahan Simpur menjadi nyaman dan dapat meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan di lingkungan ,kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong dapat menjadikan cerminan kita semua agar saling membantu, tentunya untuk kepentingan kita bersama dan kepentingan umum”, tuturnya.

By tejo

Komentar