oleh

Srikandi Darmawan Bagikan Al-qur’an Sesuai amanah Badan Wakaf Al-Quran (BWA) Jakarta

Lampung Inewstv group.com- Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran melaksanakan amanah yang diberikan Badan Wakaf Alquran (BWA) Jakarta dengan membagikan paketan Alquran kepada masyarakat dan masjid-masjid yang ada di Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran Lampung.

Ketua Srikandi Dermawan Devi Meliasari Rama mengatakan, selain melaksanakan amanah tersebut pihaknya juga memenuhi undangan dari Forum Penyuluh Kehutanan Swadaya Masyarakat (FPKSM) Kabupaten Pesawaran untuk melihat kegiatan yang dilakukan Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Kota Jawa.

“Hari ini kami telah membagikan bantuan Alquran dari BWA Jakarta untuk masjid-masjid yang ada di Desa Kota Jawa,” kata dia, Minggu 13 Februari 2022.

“Tak hanya itu saja, kami juga langsung melihat proses pembesaran bibit ikan dan juga bibit tanaman buah seperti durian, alpukat yang dilakukan oleh KWT Forum PKSM Kabupaten Pesawaran,” tambahnya.

Dirinya berharap, bantuan Alquran tersebut dapat bermanfaat, dan proses pembibitan yang dilakukan KWT Forum PKSM Kabupaten Pesawaran dapat berjalan dengan sukses serta menghasilkan bagi para anggotanya.

“Tentu kegiatan positif yang di lakukan oleh para KWT yang ada Kabupaten Pesawaran bisa berkolaborasi dengan Srikandi Dermawan, untuk menciptakan kegiatan positif serta menghasilkan,” ujarnya.

Menanggapinya, Ketua Forum PKSM Kabupaten Pesawaran Herlianto mengucapkan terimakasih kepada Srikandi Dermawan atas kunjungan dan kolaborasi yang dilakukan.

“Terimakasih juga untuk support dan kunjungan di lokasi pembibitan dan kolam ternak ikan KWT Setia Hati yang ada di Desa Kota Jawa ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau Kusnadi juga mengucapkan terimakasih atas bantuan Alquran yang diberikan BWA Jakarta melalui Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran.

“Semoga apa yang telah dilakukan dapat menjadikan ladang amal bagi BWA Jakarta dan Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya.

Tejo

Komentar