oleh

DPC-PDIP Pesawaran Gelar Musancab ini kata Endro : PDIP Pesawaran Jadi Partai Pelopor

PESAWARAN INEWSTVGROUP.COM– Dewan Pimpinan Cabang DPC – PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab). PDIP Kecamatan Gedong Tataan akan memperkuat konsolidasi tingkat kecamatan menjelang Pemilu 2024 dan menambah kursi di Kabupaten Pesawaran.Sabtu ( 4/02/2022)

Acara Musancab di Sekretariat DPC-PDIP, dipimpin Ketua Dewan Pimpinanan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran, Endro S,Yahman, M,,Sc, yang juga menjabat sebagai anggota DPR-RI Komisi II.

Dalam sambutannya, Ketua DPC-PDIP, Endro S,Yahman mengatakan.

” Kegiatan internal Partai PDIP Musancab, trimakasi kepada pengurus DPC pesawaran beserta sekretariat dalam upaya menggelar Musancab hari ini,kata Endro.

” Trimakasi kepada seluruh KSB tingkat PAC dan ranting, Musancab yang digelar di Gedong Tataan ini sangat spesial, tutur Endro.

“DPC- PDIP seluruh Lampung, DPC Kabupaten Pesawaran termasuk salah satu Partai pelopor, dilampung, tidak banyak Partai pelopor seperti PDIP di Gedong tataan ini, ucapnya

“Salah satunya PDIP pesawaran adalah partai pelopor yang telah masuk di DPP sebagai
Partai pelopor, terang Endro.

“Saudaraku sekalian, untuk difahami, pimpinan tertinggi kita adalah AD dan ART, Pimpinan DPC PDIP Pesawaran ini bukan Endro, Tapi Pimpinan kita sejatinya adalah AD dan ART, kata hendro Endro.

“Saudaraku sekalian, tugas Partai pelopor adalah memahami AD dan ART PDIP, saya minta kepada seluruh pengurus ranting dan PAC harus bisa mengkoreksi Partai ini dan membesarkan PDIP, tegas Endro.

” Seperti yang telah diamanatkan Bung Karno, kekuatan Partai dimulai dari dirinya sendiri, ini menjadi penting, mari kita didik saudara saudara kita supaya jangan terkotak-kotak, karna kita semua ini adalah anaknya Bung Karno, bukan anak Biologisnya, tapi kita semua ini adalah anak ideologinya bung Karno, pesan Endro.

Menurutnya, “Tidak ada ceritanya masuk partai itu hidup kita susah, sebagai partai pelopor mari kita bergerak untuk membesarkan Partai, dan sebagai partai pelopor ini menjadi momentum untuk memilih PAC dan anak ranting,kata dia.

“Harapan kami kepada pengurus anak cabang PAC dapat memilih anak ranting sekaligus memilih kepengurusannya, selamat bermusyawarah anak cabang, semoga acara hari ini mendapat Ridho dari Allah SWT, Pungkasnya.

Diketahui, acara Musancab dibarengi dengan penyerahan SK kepada Delapan PAC, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC-PDIP Kabupaten Pesawaran, Endro S, Yahman.

Hadir dalam acara Musancab, Ketua DPC-PDIP Kabupaten Pesawaran, Endro S, Yahman, anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Arya Guna, Wakil Ketua Bidang organisasi, Watoni Nurdin SH, Mayseri Berti, Zulfahmi H,A.  (tejo)

Komentar