oleh

Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Gelar donor Darah Dalam peringatan Imlek yang ke 2573

PESAWARAN INEWSTVGROUP.COM– Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona hadiri Perayaan Imlek ke- 2573, yang digelar warga keturunan, yang tergabung dalam Peguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) kabupaten setempat.

Perayaan sendiri, diisi dengan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Pemberian Santuna ke sejumlah Anak Yatim. Kegiatan sendiri dipusatkan di Gedung TK Little Eagle, Dusun Penengahan Desa Gedongtataan, Kecamatan Gedong,Jumat ( 4/2/22 )

Dendi, dikesempatan itu, menyampaikan apresiasinya, atas apa yang dilakukan PSMTI Kabupaten Pesawaran, dalam mengisi dan memeriahkan Perayaan Imlek nya dengan kegiatan sosial.

“Tentu kita sangat mendukung dan mensupport atas kegiatan yang dilaksanakan haribinu, semoga apa yang dilakukan PSMTI dapat berjalan baik dan lancar,” kata Dendi.

Sementara, Ketua PSMTI Kabupaten Pesawaran, Darmawan merespon positif atas kehadiran orang nomor satu di kabupaten setempat, ditengah- tengah kegembiraan mereka dalam merayakan Imlek.

” Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati, yang dalam kesibukannya menyempatkan diri untuk memenuhi harapan kami disini,”ungkapnya

“Beliau tadi langsung meninjau para warga yang melakukan donor darah dan secara simbolis menyerahkan santuanan kepada 5 anak yatim,” tambahnya

Bupati juga sambungnya, menyempatkan meninjau bangunan Gedung Serba Guna (GSG) PSMTI yang masih dalam proses pengerjaan.

“ Tadi Bapak Bupati bilang, apa yang bisa dibantu. Kami langsung jawab minta dibantu sumur bor, karena itu, yang belum ada dan sangat kami butuhkan ,”harapnya

” Ya, harapannya sih, secepatnya sumur bor itu, bisa segera terwujud,” sambungnya.

Mendampingi Bupati dalam kunjungan tersebut, Ketua PMI Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, anggota DPRD Kabupaten Pesawaran fraksi PDIP Aria Guna, Camat Gedong Tataan Syukur, Kabag Kesra Ahmad Wasani dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran Media Apriliana.
(Tejo)

Komentar