Dua Masjid Di kecamatan Gedong Tataan jadi sasaran para Srikandi Darmawan dalam kegiatan jum,at Barokah

Pesawaran lampung 1newstvgroup.com– Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran terus melakukan aksi sosial dengan melakukan kegiatan rutin Jumat Barokah membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang telah melaksanakan shalat Jumat.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Melia Rama mengatakan, hari ini pihaknya melakukan Jumat Barokah di dua kecamatan, di Masjid Al Hidayah Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan dan Desa Gebang Teluk Pandan.

“Alhamdulillah atas kekompakan anggota Srikandi Dermawan kegiatan Jumat barokah hari ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” kata dia, Jumat 4 Febuari 2022.

“Dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada para semua elemen, para donatur, yang telah mau mensupport dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk dibagikan kepada masyarakat,” tambahnya.

Dirinya menjelaskan, hari ini anggota Srikandi Dermawan yang di Kecamatan Teluk Pandan juga sudah melakukan Jumat Barokah.

“Semoga seluruh anggota Srikandi Dermawan diberikan kesehatan supaya selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan yang mulia in,” ungkapnya.

“Dan mudah-mudahan kegiatan positif seperti ini bisa terus berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” timpalnya.

Dirinya berharap kedepan para anggota Srikandi Dermawan dapat selalu kompak, semakin solid lagi, dan para donatur bisa terus berkembang lagi.

“Insyaallah besok juga kita akan melaksanakan Bhakti Sosial aksi alam dengan menanam 1000 pohon mangrove yang dilaksanakan di wisata konservasi hutan Mangrove Petengoran Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya.
( Tejo)

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!