oleh

Kejaksaan Negeri Waykanan launcing  aplikasi “SI PERMATA” (Sistem Informasi Pemberantasan Mafia Tanah).

Waykanan Inewstvgroup.com-Kejaksaan Negeri Way Kanan pada hari selasa tanggal 18 januari 2021 telah mengikuti launcing  aplikasi “SI PERMATA” (Sistem Informasi Pemberantasan Mafia Tanah).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dr.Amir Yanto selaku Jaksa Agung Muda Intelijen dan diikuti oleh seluruh para Kepala Kejaksaan Tinggi dan para Kepala Kejaksaan Negeri di seluruh indonesia.

Saat ditemui awak media,  Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan Bapak Susilo, SH melalui Kepala Seksi Intelijen Bapak Pujiarto, SH.,MH menjelaskan “bahwa aplikasi “SI PERMATA” adalah suatu terobosan baru dari jajaran Intelijen Kejaksaan RI dan bentuk langkah nyata serta keseriusan Jaksa Agung RI dalam memberantas  mafia tanah di indonesia “.

Hal ini juga sejalan dg arahan dan instruksi Presiden RI Joko Widodo yg menginginkan aparat Penegak Hukum concern untuk memberantas mafia tanah di indonesia. Dengan diluncurkan nya aplikasi “SI PERMATA” ini diharapkan dapat membantu Satgas Mafia Tanah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya memberantas mafia tanah di Indonesia.

“Partisipasi dan peran aktif masyarakat sangat diharapkan dalam memberikan informasi kepada jajaran intelijen Kejari Way Kanan” Demikian tutup Kasi Intel disela-sela Ishoma bersama awak media.
(Red™)

Komentar