oleh

LSM BAKORNAS Bogor Raya Gelar Raker Awal Tahun

Bogor Inewstvgroup.com|LSM BAKORNAS (Badan Anti Korupsi Nasional) Bogor Raya, pada hari minggu,09/01/22 di kantor sekretariat DPC Kabupaten Bogor.

LSM BAKORNAS Bogor raya terdiri dari gabungan DPC Kabupaten Bogor dan DPC Kota Bogor. Raker tersebut dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan LSM BAKORNAS Bogor Raya.

Tisar Haryadi selaku Ketua DPC Kota Bogor menuturkan, Raker pada awal tahun 2022 yang kami lakukan, menghasikan sebuah komitmen lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai lembaga sosial kontrol, dan kami berkomitmen patuh terhadap aturan dan etika yang telah di atur dalan AD/ART.

Masih penuturan dari Tisar, Saya berharap kiranya seluruh jajaran LSM BAKORNAS dapat tetap kompak dan satu komando, khususnya Bogor Raya. Pada raker kali ini kami juga menetapkan dan menyepakati susunan dan perencanaan program kerja.

Pada awal 2022 kami akan berupaya berperan aktif dalam mewujudkan peran serta masyarakat dalam pemberantasan KORUPSI. Sebagaimana arahan dan Instruksi dari Ketua Umum LSM BAKORNAS. Program lainnya yang kami susun ialah penguatan struktur dan fungsi seluruh jajaran LSM BAKORNAS Bogor Raya, Pungkas Tisar.

Senada dengan Ketua DPC Kota Bogor, selaku Kabid Pengawas anggaran Nandi suhendar, mengatakan, BAKORNAS Bogor Raya akan bekerja lebih ekstra dalam melakukan tugas sebagai pengawas anggaran yang di kucurkan pemerintah baik untuk pembangunan, kesehatan dan juga segala aspek agar kiranya tepat sasaran.

Munaseh Saputra selaku penasehat LSM BAKORNAS Bogor Raya mengatakan, saya akan senantiasa selalu memberikan arahan, ilmu dan pengalaman saya kepada anggota LSM BAKORNAS Bogor Raya, karena saya sudah 40 tahun menggeluti dunia aktivis, pahit manisnya sudah saya alami, ujar Munaseh.

Perlu saya sampaikan, sangat penting kita juga harus tetap menjaga sopan santun dan etika. Dalam mengangkat kasus fakta harus mampu menyiapkan dan menyajikan data yang lengkap. Kami juga akan tetap mengedepankan praduga tak bersalah, karena yang menyatakan bersalah atau tidak itu hanya APH. Kami berkomitmen LSM BAKORNAS akan menjadi Lembaga yang disegani dan diperhitungkan lewat kinerja dan pelayanan dan pelaksanaan program programnya di lapangan, Tutup Munaseh.

Sumber : LSM BAKORNAS Bogor Raya

(Red™)

Komentar