oleh

Siap Bangun Sinergitas dengan Pemkot Depok, DPP LSM BAKORNAS Dukung Kinerja Pemerintahan Bebas KKN

Depok Inewstvgroup.com|Dewan Pimpinan Pusat LSM BAKORNAS (Badan Anti Korupsi Nasional) mengawali program kerja di Tahun 2022, sebagaimana yang diputuskan pada rapat awal tahun 2022 (04/01/22), hari ini layangkan surat audensi ke beberapa Dinas di Kota Depok.

Pada awak media Hermanto, S.Pd.K selaku ketua umum LSM BAKORNAS menuturkan, adapun tujuan dan maksud surat audensi tersebut yaitu, DPP LSM BAKORNAS siap bersinergi dengan seluruh stakeholder dan pemerintah di Kota Depok guna terlibat dalam pelaksanaan program dan pembangunan Kota Depok kearah yang lebih baik.

Ia menjelaskan, kami siap mendukung kinerja segenap pemerintahan Kota Depok tentunya dengan harapan kinerja yang bebas dari KKN.
Sehingga setiap anggaran baik APBN maupun APBD yang dikelola oleh seluruh instansi pemerintahan di Kota Depok dapat terealisasi sebagaimana Juklak dan Juknisnya.

“Hari ini (06/01/22), kami melayangkan surat audensi ke beberapa Dinas di Kota Depok diantaranya yaitu : Sekretaris Daerah (SEKDA) Kota Depok, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pendidikan, Dinas Perumahan dan Pemukiman, dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Depok, “lanjut Hermanto.

Kami sebagai Lembaga Nasional yang merupakan bagian dari Masyarakat akan selalu berupaya mendukung program pemerintah, khususnya pemerintah Kota Depok, agar terwujudnya asas transparansi dalam perencanaan, pelaksanaan dan pengelolaan anggaran serta kebijakan publik.

Kami mengapresiasi pemerintah Kota Depok yang selalu berupaya melibatkan dan bersinergi dengan masyarakat dalam segala aspek program dan kinerjanya. Kami juga sangat mengapresiasi banyaknya penghargaan yang diraih oleh pemerintah Kota Depok. Hal positif ini tentu kami dukung kiranya dapat menjadi semakin lebih baik lagi, Pungkas Hermanto yang merupakan tokoh Aktivis Nasional.

Sumber : Team Media DPP LSM BAKORNAS/Redaksi

Komentar